Mengenal Mesin Fax Dan Sejarahnya


Mesin Fax Canon
Canon Inc di kenal di semua dunia sebagai salah satunya produsen peralatan elektronik serta camera. Awalannya perusahaan ini menghasilkan Instrumen Optik Laboratorium di Tokyo, pada th. 1933. Nama Canon merupakan brand dagang pada th. 1935 serta busana waktu selanjutnya mulai menghasilkan kamera memiliki kualitas. Pada th. 1947 namanya dirubah jadi Canon Camera Company. Perusahaan buka cabang Amerika di New York City pada th. 1955 serta meluncurkan cabang di Swiss lekas setelah itu. Canon masuk pasar mesin fax pada th. 1976, serta lewat pusat-pusat kajian di semua dunia, udah meningkatkan serta menaikkan technologi fax sejak mulai itu.

Mesin Fax Ricoh
Ricoh pada th. 1950 mengenalkan kamera yang di produksi dengan cara massal pertama didunia dengan jenis twin lens reflex. Lima th. selanjutnya, mereka mulai bikin mesin foto-copy desktop pertama mereka. Serta pada th. 1973 perusahaan ini mengenalkan mesin fax digital pertama didunia.

Mesin Fax XeroxNama perusahaan ini mengambil kata xerografi dalam bhs Yunani, yang artinya ‘menulis’. Xerox waktu ini bermarkas di Stamford, Connecticut. Mereka menghasilkan mesin fax, mesin foto-copy, percetakan, faks multifungsi.

Mesin Fax Lexmark
Lexmark International Inc merupakan salah satunya perusahaan baru dibidang manufaktur elektronik. Tapi, mereka termasuk juga salah satunya yang disukai banyak orang serta berhasil, dikarenakan sukses jual product di kira-kira lebih 150 negara. Perusahaan ini berkantor pusat di Lexington, Kentucky, serta dikenalkan pada th. 1991 sebagai spin off dari IBM. Lexmark saat ini di kenal di semua dunia sebagai produsen terpenting, pengembang serta penyuplai pencetakan. Product perusahaan ini mencakup mesin fax, mesin fax multifungsi, mesin foto-copy, printer laser, printer inkjet serta perlengkapan perihal. System multifungsi mesin fax Lexmark di kira banyaknya pembeli buat jadi yang paling baik di pasar.

Mesin Fax Brother
Brother Industries, Ltd dengan cara resmi didirikan pada th. 1941, tapi sejatinya perusahaan Jepang ini udah berdiri sejak mulai 1908. Waktu itu mereka lebih di kenal dengan Yasui Sewing Machine Co. Brother mulai menghasilkan peralatan listrik tempat tinggal pada th. 1954. Perusahaan berekspansi ke Amerika Serikat pada th. yang sama, serta ganti ke Eropa pada th. 1958. Perusahaan ini mulai menghasilkan mesin buat kelompok usaha serta mesin tulis portable pada th. 1961. Sesaat buat mesin fax serta printer mereka memproduksinya pada th. 1987.

Mesin Fax Sharp
The Sharp Corporation, yang terdapat di Osaka, Jepang, merupakan salah satunya produsen terpenting didunia peralatan elektronik. Perusahaan, yang didirikan pada th. 1912 ini dinamakan sehabis salah satunya penemuan pertama mereka. Yakni Ever – Ready suatu pensil mekanik Sharp. Tapi, pada th. 1923, usaha pensil itu hancur terserang bencana gempa bumi. Di titik ini perusahaan mulai berubah haluan merencanakan serta menghasilkan radio. Sharp mulai bikin tv pada th. 1953. Pada th. 1964 mereka membuat kalkulator LCD pertama didunia. Technologi LCD ini lah yang selanjutnya jadi sisi mutlak dari lini product Sharp. Memanfaatkan technologi yang sama mereka bangun mesin fax, mesin foto-copy, proyektor, mesin kasir, serta banyak product yang lain. Sharp masuk dunia mesin fax pada th. 1980, serta sepuluh th. selanjutnya dipasarkanlah mesin fax berwarna pertama didunia.

Mesin Fax Panasonic
Perusahaan ini sebagai sisi dari Matsushita Electric Industrial Co, Ltd dari Osaka, Jepang, yang didirikan pada th. 1918 oleh Konosuke Matsushita sehabis ia mendapatkan lampu dua-socket. Panasonic sendiri merupakan nama brand yang saat pertama kalinya diperkenalkan pada th. 1955 serta difungsikan buat speaker audio (sebagai Pan artinya ‘semua’ serta Sonic artinya ‘suara’). Panasonic menghasilkan mesin fax, mesin foto-copy, pemutar DVD, tv serta beraneka jenis product elektronik yang lain,

Mesin Fax Hewlett Packard
Hewlett Packard (HP) terlebih dulu di kenal sebagai perusahaan elektronik buat bagian medis. Kantor pusat perusahaan ini berlokasi di Palo Alto, California serta saat ini HP telah beroperasi di kira-kira lebih 170 negara di semua dunia. Waktu HP ini didirikan pada th. 1939, tujuannya merupakan buat menghasilkan alat instrumen pengukuran. Bersamaan perubahan HP menspesialisasikan diri dalam produksi pc, percetakan serta digital imaging. selain itu mereka juga jual feature lunak serta layanan.

HP mengenalkan printer laser serta inkjet buat desktop pada th. 1984, serta sejak mulai itu udah mengakuisisi beberapa perusahaan lain, termasuk juga Apollo Computer, Convex Computer serta Compaq. Pada th. 1994, perusahaan HP mengenalkan HP OfficeJet. Suatu printer yang juga merangkap sebagai mesin fax serta mesin foto-copy.


0 Response to "Mengenal Mesin Fax Dan Sejarahnya"

Posting Komentar